3.01.2011

Markipat mungkin dipecah!

Presiden Markipat Fc Destryana Riffandi mengatakan bahwa Markipat Fc kemungkinan akan dipecah.hal ini untuk menanggapi perihal rencana regulasi baru MFL yang akan membatasi jumlah pemain dalam 1 tim.

Markipat yang memiliki 11 pemain menjadi tim yang harus mengikuti aturan tersebut jika nantinya benar-benar diterapkan. Menanggapi hal itu, Destry mengungkapkan jika regulsi tersebut bisa menjadi positif asalkan benar-benar memperhatikan aspek-aspek yang ada. Regulasi apapun selama mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik tentu harus kita dukung, jangan sampai regulasi menjadi kontrproduktif dari tujuan penetapannya. Jelas Destry dalam wawancara yang dilakukan MFLnews.

“Kita pasti dukung regulasi itu selama pembuatannya tidak sembarangan dan tidak memberikan ketidakadilan bagi siapapun. Toh penetapannya pun tidak akan musim ini, jadi masih ada banyak waktu untuk menggodok regulasi ini.” Ucapnya santai.

Jika nanti memang harus dipecah, Destry mengatakan bahwa dirinya siap dan meyakini jika Anggota Markipat yang lain akan bisa menerimanya.

2 komentar:

Sukron Ali mengatakan...

gkgakgakgagkgkgakgakgak....
so iye nih,....

hahahaaaaaaaa10000X
bagus3x

MFLnews.com mengatakan...

peraturan mflnews, hiperbola tapi ga lebay
hahha

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates