4.29.2011

BTN MFL panggil 16 Pemain MFL untuk jalani Pelatnas

Sebagai persiapan menghadapi Pagelaran Batman Cup Image yang akan segera digelar bulan Mei ini, BTN telah memanggil 16 pemain yang berlaga di MFL untuk menjalani pelatnas di Bandung Wetan. pelatnas yang rencananya akan dilangsungkan di stadion milik batur yaitu Sampurna telah merampungkan 2 kali pelatihan dalam 2 minggu terkahir ini. sejumlah nama nampak menghiasi daftar coach Pepi Guarbiola seperti Bernard, Agus, Mas Heri, Acil, Raisan , Destry, Bani dan lain-lain dan lain-lain.

Batman Cup Image kali ini terbilang cukup penting bagi MGT 08 karena status mereka sebagai jawara bertahan. misi mempertahankan piala tentu saja menjadi agenda penting bagi mereka. ajang MFL yang baru berlangsung setelah Batman tahun lalu diharapkan akan semakin memudahkan BTN dalam melakukan pembentukan tim yang akan diturunkan. lewat juru bicaranya Dono P Jawal BTN sangat mengapresiasi kompetisi MFL karena diperkirakan akan banyak bibit baru yang bisa dikembangkan dari hasil kompetisi yang kompetitif.

Pelatnas akan tetap berlangsung sampai waktu yang belum ditentukan untuk menyempurnakan komposisi tim dan melatih kesiapan para pemain yang ada. selamat berlatih bro, pertahankan gelar Batman tahun ini. Dmt

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates