4.29.2011

Kartu Merah perdana yang menyakitkan

Kejadian penting terjadi di pekan ini ketika laga Keme melawan Futsal Kematian berlangsung. dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Keme lewat skor 10-5 itu diwarnai sebuah kejadian yang dianggap memberikan arti dalam perjuangan tim FK mencapai juara. 

Adalah striker Bani Nurcahya yang menjadi aktor utama dengan kartu merah yang diterimanya. lewat sebuah kekisruhan yang terjadi di depan gawang FK Bani sang penyuka pempek terpaksa menghalau bola tendangan Bernard dengan tangannya. entah terinspirasi oleh aksi Luis Suarez di Piala Dunia 2010 lalu atau emang yang bersangkutan teringat hobi lamanya yaitu ngangkat barbel sehingga dengan begitu sigap bisa melakuka hal itu, tapi yang jelas motivasi keduanya mungkin sama yaitu menghindarkan gol yang mungkin akan tercipta.
pada saat itu memang posisi dari Bernard sudah sekitar 90.7% tinggal menceploskan bola ke gawang yang ditinggal kipernya karena sakit perut akibat dihantam bogem bola beberapa detik sebelumnya. tidak perlu menunggu lama, wasit yang memimpin pertandingan langsung mengeluarkan kartu merah untuk yang bersangkutan. ini menjadi kartu merah pertama yang keluar di ajang MFl

Bani sendiri ketika diwawancarai setelah pertandingan mengaku merasa menyesal dengan tindakannya tersebut karena memberikan dampak yang buruk bagi timnya. setelah ditinggal satu pemainnya, FK langsung kesulitan mengembangkan permainan sehingga akhirnya harus kalah dengan skor mencolok.

lebih luas lagi, kekalahan ini juga melenggangkan langkah Keme di puncak klasemen sendirian sehingga semakin menguatkan peluang untuk mempertahankan gelar juara MFL. pertaruhan nasib FK akan ditentukan pekan depan ketika menghadapi Markipat sementara Keme akan diuji oleh Anges. FK tentu berharap saingannya itu bisa terjegal sambil berusaha memenangkan pertandingan mereka sendiri.

Too bad Bani, it may show different results if you do not come out earlier!!!.Dmt

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates