3.10.2011

Interview: Irman “Imonk” Permana (Keme)

Imonk selalu fokus di lapangan, kita bisa lihat dari matanya.
Hasil akhir yang mensahkan tim Keme sebagai juara MFL musim ini tentu sangat disambut dengan suka cita oleh semua pemainnya, Tim MFLnews kemudian berhasil mendapatkan wawancara langsung dengan Irman “Imonk” Permana, Kapten dari Keme. Berikut petikan wawancaranya.




 MFLnews            : Selamat terlebih dahulu kepada anda dan tim Keme, bagaimana perasaannya?
Imonk                   : sangat bahagia tentu saja, semua tim telah bertanding dengan penuh semangat dan kami sangat senang bisa melalui musim perdana ini dengan manis.
MFLnews            : dalam pertandingan tadi, (Keme vs Markipat.Red) Keme terlihat sedikit tertekan di babak pertama, bagaimana anda melihatnya?
Imonk                   : di awal pertandingan Markipat sangat bagus sekali dalam penyerangan, mereka tidak memberi kami celah sedikitpun untuk balik menyerang, tapi kami beruntung memiliki barisan pertahanan yang solid sehingga semua serangan bisa kami patahkan.
MFLnews            : termasuk anda sebagai benteng pertahanan kan?
Imonk                   : ya, tapi menurut saya Markipat telah menunjukan sebuah tontonan yang bagus dengan permainan mereka di awal pertandingan yang terus melakukan pressing pada kami, hanya saja saya melihat para pemain Markipat tidak memiliki lini serang yang ampuh untuk menyelesaikan semua serangan yang ada.
MFLnews            : di babak kedua , Keme balik menekan Markipat, menurut anda faktor apa yang menyebabkan Markipat sulit berkembang di babak kedua?
Imonk                   : mereka terlihat masih agak lemah dalam passing dan positioning, sehingga terlihat kebingungan dalam membangun serangan, terlebih kami melihat fisik mereka juga cukup rentan dalam pertandingan tadi.
MFLnews            : bagaimana perasaan anda dengan hattrick yang anda ciptakan?
Imonk                   : senang tentu saja, tetapi semua itu berkat kerja sama tim yang bagus, bukan dari saya pribadi.
MFLnews            : Rumor yang beredar, Keme telah resmi kehilangan punggawanya untuk musim depan, bagaimana anda melihat peluang Keme kedepannya?
Imonk                   : ya memang kami telah resmi kehilangan Kris dan Rizky, tetapi saya tidak risau dengan keadaan ini, Keme akan segera mencari penggantinya dan tentu saja kami akan tetap kompak.

MFLnews            : apakah anda berani menargetkan bahwa Keme akan kembali jadi juara di musim kedua nanti?
Imonk                   : saya dan juga para pemain lain menghormati tim-tim lain yang ada, mereka bermain bagus dan tentu saja memiliki peluang yang sama dalam kompetisi musim depan, kami akan fokus dalam pengembangan tim sendiri.
MFLnews            : sepertinya regulasi mengenai pembatasan pemain asing yang hanya diperbolehkan 1 tiap timnya akan membuat Keme kehilangan salah satu pemain lagi, (Keme memiliki 2 pemain asing.Red) menurut anda seberapa besar kehilangan yang dialami Keme dengan keadaan ini?
Imonk                   : ya kami tentu saja kehilangan mereka, Kris, Rizky dan Fery atau Diki telah bermain bersama kami untuk cukup lama dan tentu saja tidak akan mudah mencari pengganti mereka, tapi kami optimis tidak akan mengalami penurunan kualitas.
MFLnews            : ada pesan untuk rekan-rekan anda yang segera berpindah tim itu?
Imonk                   : saya doakan supaya mereka betah dan sukses di tim barunya.
MFLnews            : baik, terima kasih banyak atas waktunya, Selamat sekali lagi untuk keberhasilan Keme.
Imonk                   : Terima Kasih Kembali.
Redaksi MFLnew

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates