3.10.2011

Berlomba-lomba mencari manajer tim


Kompetisi MFL yang semakin seru dan menarik membuat beberapa tim tertarik untuk merekrut seorang manajer untuk mendampingi timnya. MFL yang terus diperbaiki sistemnya dan infrastrukturnya memang membuat kompetisi ini berjalan menuju arah yang lebih professional.maka karena itulah perlu ada penataan yang rapih dan sistematis bukan hanya dari segi asosiasi tetapi dari masing-masing tim. 
 
Merespon hal ini, Keme, Markipat dan Anges langsung bergerak cepat untuk mencari seorang manajer tim. Anges tim paling gres kembali jadi yang terdepan dalam urusan rekrut-merekrut. Setelah merekrut 4 pemain baru, Anges juga dikabarkan telah resmi mengajukan tawaran kepada Zarra Novalita untuk mengurusi tim ini. Pemain Anges Romi Raisman membenarkan jika Zarra memang telah didekati, tetapi untuk saat ini belum mendapatkan keputusan.sementara itu, tim sekandungnya Markipat malah secara resmi telah melakukan konfirmasi publik jika Dindha Yanne telah resmi menjadi manajer mereka. Dindha Yanne dikontrak untuk 1 musim dengan bayaran yang tidak disebutkan.

Dindha Yanne
Lain Anges lain Keme, jika Anges masih harus melakukan pendekatan maka Keme sepertinya akan mudah-mudah saja mendapatkan seoarang manajer. Mendapat bocoran dari sumber terpercaya, mereka mengatakan jika Keme sudah mempunyai calon-calon manajer yang akan direkrut. Gossip mengudara jika Wittya Aproditha, pacar dari Bernard yang akan mengisi posisi tersebut. Dalam menanggapi pertanyaan yang ini, pihak Keme memilih untuk tidak menjawab. Kita lihat saja nanti kehadiran para manajer ini yang akan semakin memeriahkan MFL. (Dmt)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates