3.10.2011

MFL Musim Perdana, Pembuktian Semangat Silaturahmi dan Sportifitas


Management Futsal League yang umurnya baru 1 bulan boleh dibilang berahir dengan sukses. 

Kompetisi dadakan yang kemunculannya secara tidak duduga mendapat apresiasi tinggi dari kontestan ini mempertontonkan semangat-semangat berkompetisi yang tinggi dari mahasiswa-mahasiswa manajemen UPI 2008.

Lahir dengan infrastruktur seadanya, MFL malah menjadi pendobrak sebuah kegiatan futsal rutin yang biasanya diadakan. Animo yang sangat tinggi dalam mengikuti kompetisi ini pun bisa dibilang diluar perkiraan banyak pihak. Banyak yang menganggap futsal sebagai rutinitas biasa bagi manusia-manusia yang merasa tidak cukup dalam mengeluarkan keringatnya. Tetapi kini dari MFL-lah muncul orang-orang yang bukan hanya sekedar ingin menyalurkan hobi ataupun berohraga semata.  Tetapi orang yang kemudian semangat bersilaturahmi dan berkumpul bersamanya muncul begitu saja. Mereka tidak hanya melihat futsal sebatas hanya berolahraga saja, tetapi lebih jauh mereka menikmati momen-momen yang membahagiakan saat mereka bermain, menonton ataupun hanya sebatas mengomentari. MFL telah melahirkan banyak sekali hal-hal positif yang kemudian dapat menyatukan kebersamaan manajemen 2008.

Akhirnya kini, MFL harus terus dilanjutkan dan diperbaiki keseluruhan sistemnya agar mampu menciptakan sebuah suasana yang kondusif dan harmonis antara keluarga besar manajemen 2008. Biarlah MFL menjadi sebuah media yang bisa diterima semua pihak dan akan terus menggaungkan semangat kekeluargaan dan persaudaraan yang kuat dan tidak pernah putus antara Manajemen 2008. Jika ada emosi-emosi yang terjadi di lapangan maka hal itu harus segera lenyap saat beradu di luar lapangan, tensi tinggi memang bumbu penyedap yang nikmat dalam sebuah pertandingan bukan.
Suasana inilah yang harus dipertahankan oleh semua Insan MFL, MFL ini milik kita semua! (Dmt)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates