3.10.2011

ANGES FC, KAWULA MUDA, DAN BEDAK TABUR

 
Musim pertama MFL pertama telah usai dengan Keme muncul sebagai juara. Dari 4 tim yang ada, berlangsung 6 pertandingan yang sangat seru, ketat, dan tak jarang berlangsung panas. Musim perdana ini menghasilkan total 62.gol sehingga membuktikan kualitas pertandingan yang dilalui masing-masing tim memiliki kualitas dan dapat terus dikembangkan. 

Selepas istirahat kompetisi ini, MFL akan melakukan kongres untuk pembentukan MFL Association yang diharapkan dapat membuat kompetisi intern manajemen 2008 ini semakin membaik, salah satu agenda pembahasan yang akan dilakukan adalah berubahnya sistem kompetisi menjadi home-away dan penambahan jumah tim menjadi 6.

Berkaitan dengan jumlah tim ini, sudah barang tentu maka MFL akan kedatangan keluarga baru. Seperti yang sudah lama diisukan, Markipat yang dipecah menjadi 2 tim akhirnya menjadi cikal bakal sebuah tim yang dinamai Anges FC.ini menjadi menarik karena dengan demikian maka laga antara Markipat dan Anges akan menjadi sebuah pertandingan derby mengingat kedua tim saat ini masih bermarkas di KPAD. Komposisi pemain pun masih berbau sama,Romi, Dani, dan Heri berpindah kostum ke Anges. Hal ini cukup menarik karena Heri adalah kapten dari Markipat. Untuk mengisi kekosongan Anges bergerak cepat dengan aktif di bursa transfer, tak lama setelah penutupan musim pertama kemarin, Anges secara mengejutkan berhasi mendapatkan tanda tangan dari bek Keme Krisfandi dan Rizky M Iqbal. Komposisi dilengkapi dengan kehadiran pemain baru dari Antapani dan Sukagalih yaitu Regi Agung dan Aris. Dalam wawancara sekilas yang kami lakukan dengan Heri, dia mengatakan jika Anges akan sama kuatnya dengan Markipat maupun tim lainnya.

Tim kedua yang dirumorkan akan menjadi kontestan MFL adalah Tabur Bedak. Tim yang baru dibentuk untuk mengikuti MFL musim kedua ini bisa dibilang masih berupa embrio yang masih harus dikembangkan, tapi jangan salah Tabur Bedak sepertinya tidak akan kesulitan untuk mengadaptasikan timnya agar dapat diterima menjadi salah satu kontestan di MFL. Menurut Aggi Panigoro yang dirumorkan sebagai salah satu punggawa Tabur Bedak nanti, dirinya bersama dengan teman-temannya sedang giat melengkapisemua persyaratan yang dibutuhkan untuk dapat siap mengikuti jejak rekan-rekannya di MFL. Tim ini sendiri dikabarkan masih mencari pemain supaya dapat melengkapi kuota maksimal yaitu maksimal 8 orang per tim. Dan mereka sedang agresif karena tidak banyak lagi pemain yang tersedia di manajamen 2008 ini.jika nanti resmi menjadi bagian dari MFL, tentu menarik melihat kiprah mereka.

Sementara itu,kabar terbaru yang MFLnews dapatkan dari sumber terpercaya mengatakan jika runner up MFL musim ini Rongsok FC, akan segera membubarkan diri karena banyak pemainnya yang dicomot tim lain sehingga membuat mereka kekurangan pemain untuk melengkapi syarat MFL.berkaitan dengan hal ini, MFLnews langsung mencari kebenaran dan mendapatkan konfirmasi jika benar Rongsok Fc telah membubarkan diri, tetapi karena masih ada pemain Rongsok yang ingin tetap bermain di MFL namun tidak bisa pindah ke tim lain karena adanya regulasi baru maka para pemain yang tersisa sepakat untuk membentuk tim baru, kabar menyebutkan jika tim baru ini nantinya akan dinamai Kawula Muda. Raisan Alfarisi, mantan pemain Rongsok yang kami wawancarai di sela-sela kesibukannya bermain sepeda memberikan pernyataan jika nama Kawula Muda diambil sebagai penanda identitas mereka sebagai anak muda yang bersemangat, dalam wawancara ini pula Raisan mengatakan jika nama Rongsok merupakan kesalahan karena tidak memberikan keberuntungan, menurutnya nama Rongsok menjadi penyebab kurang maksimalnya penampilan tim itu di MFL musim ini. Wow, sebuah kritikan buat mantan timnya sendiri! (Dmt)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates