3.27.2011

Anges dan Futsal Kematian Unggulan Utama Juara MFL

Hasil Polling yang diadakan MFLnews tentang favorit juara MFL dalam periode seminggu terakhr menunjukan hasil yang sesuai dengan perkiraan banyak pengamat, dari hasil perhitungan suara yang ditutup kemarin ini, Anges FT, tim sekandung dengan Markipat menjadi kandidat kuat yang difavoritkan para pembaca MFLnews bersama dengan Futsal Kematian. mereka mengumpulkan 7 suara.


Jika Anges FT tidak terlalu mengejutkan karena telah banyak pengamat bahkan yang sekaliber Rayana Djakasurya saja yang telah memprediksikan mereka sebagai calon juara maka tidak demikian dengan Futsal Kematian. tim yang menempati peringkat ke 4 alias juru kunci pada gelaran MFL musim perdana ini cukup mengejutkan kemunculannya sebagai unggulan juara. maklum, bukan hanya melihat kepada hasil minor yang mereka ciptakan saja tetapi banyak yang melihat jika tim ini masih berjuang dalam memperbaiki kesalahan-kesalahan tekhnis dalam tim mereka seperti misalnya kasus indisipliner. tetapi meski begitu, tetntu saja hasil polling bisa digambarkan jika mereka memang memiliki potensi dan sangat diharapkan dapat bangkit pada musim kedua nanti.  

Hasil mengejutkan juga muncul dari juara bertahan Keme FT yang hanya meraup 2 suara. ini artinya tim yang tidak mengalami kekalahan dalam musim perdananya ini sama sekali bukan unggulan dalam MFL musim depan. masalah pemain yang berpindah kostum sepertinya masih menjadi alasan banyak pihak dalam meragukan penampilan mereka kedepan. sementara tim Futsal Kawula Muda yang sebelumnya digadang-gadang akan jadi calon kuat juara yakni Futsal Kawula Muda tidak mendapatkan suara yang cukup signifikan yaitu hanya 2 suara. hasil ini boleh dibilang menggambarkan kondisi MFL sendiri yang memang diperkirakan akan semakin ketat persaingannya. 

Sementara itu Bedak Tabur tampaknya harus membuktikan jika performa mereka di atas lapangan futsal nanti tidak sejelek hasil poling ini yang tidak memberikan mereka 1 suara pun. usia tim yang cukup baru dan kondisi pemain yang belum terpantau jadi alasan tidak adanya suara yang mengalir ke tim yang bermarkas di Ledeng ini. terakhir adalah Markipat, tim yang belakangan ini banyak diragukan penampilannya untuk menghadapi MFL musim kedua ternyata cukup mendapat banyak dukungan dari insan MFLnews. mereka meraih 5 suara yang berarti menjadikan mereka sebagai tim favorit ke 3 dalam perebutan gelar juara. 
Hasil poling yang diadakan MFLnews ini memang hanya sebagai gambaran saja mengenai proyeksi peluang dari tim-tim yang ada. hasil poling tidak menunjukan peta kekuatan dari masing-masing tim, tetapi lewat hasil ini kita berharap tim-tim yang bertanding akan semakin termotivasi. khususnya bagi mereka yang mendapat status unggulan.(Dmt)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates