3.19.2011

Anges FC. Manchester City nya MFL

Kehadiran tim Anges di gelaran MFL musim depan seolah tak mau berhenti memunculkan berita. Gosip terbaru menyebutkan jika tim sekandung dari Markipat ini akan jadi seperti di Manchester City di Liga Inggris sana. Seperti kita ketahui, Man Cit merupakan tim Inggris terkaya dengan kepemilikan seorang taipan asal timur tengah. 

Kabar yang diterima dari sumber terpercaya ini menyebutkan jika Anges berpotensi memiliki sumber daya yang besar dari segi aset karena kehadiran investor tajir untuk mendukung perjalanan mereka di MFL musim depan nanti. Investor yang turun pun tidak main-main, bukan hanya seorang tapi tiga sekaligus. 

investor yang pertama konon berasal dari Brunei Darusalam yang memiliki usaha perkebunan sawit. dua investor sisa merupakan investor lokal yang bergerak di bisnis Rokok dan AMDK (Air Minum Dalam Kemasan). ketiganya dikabarkan siap menggelontorkan dana tak terbatas untuk Anges.

Jika melihat pada komposisi pemain yang dimiliki saat ini, Anges memang cukup mumpuni, mereka berhasil merekrut 2 pemain Keme Krisfandi dan Rizky yang meski tidak disebutkan biayanya, diperkirakan menelan dana besar. Belum lagi upaya mereka dalam mempersiapkan tim agar bisa sejajar dengan tim-tim MFL lainnya, wajar jika publik menaruh perhatian pada gosip ini.

Sayangnya MFLnews  masih belum bisa mengkonfirmasi kebenaran dari berita ini sehingga validitasnya masih diragukan. tetapi jika benar, maka tim-tim lain memang patut mewaspadai gebrakan dari Anges, ketika berita ini belum tersebar, tim dari KPAD ini saja sudah banyak dijagokan sebagai salah satu penantang gelar di musim depan. Pembuktiannya ada di Kamis 24 Maret nanti saat lonceng MFL musim kedua dibunyikan. (Dmt)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahaha....klo anges dapet kucuran dana pasti bagi2 ke markipat..

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates