3.17.2011

Markipat Jaga harga Diri

Status sebagai tim underdog sepertinya tidak bisa lama-lama disandang oleh Markipat FC dalam kompetisi MFL. apa pasal, tim yang meraih hasil lumayan di musim perdananya ini sepertinya kini sedang dalam proses adaptasi kembali.

segera setelah dipecah menjadi 2 tim karena tuntutan keadaan, diantaranya adalah regulasi, Markipat langsung dihadapkan dengan tantangan hilangnya pemain yang selama ini dianggap sebagai roh tim. Skipper mereka Heri Purwanto dan Penyerang Romi Raisman resmi hengkang ke Anges, tim pecahan. keadaan ini membuat banyak pengamat mengatakan jika Markipat akan sedikit kesulitan dalam pengembangan tim.

Hilangnya dua pemain tersebut tentu saja akan mengurangi kekuatan dari Markipat, seperti yang dikatakan oleh kiper, Pramestyo. tetapi hal ini justru memberikan sebuah suntikan semangat bagi pemain lain yang tersisa. dalam urusan pemain ini, Markipat masih setia menggunakan jasa produk lokal.

untuk mengatasi tantangan ini, kapten Markipat yang baru, Destryana Riffandi membuat sebuah fokus pelatihan yang bersifat pada pelatihan team work dan penyemangatan kepada timnya. kedua hal ini yang terus digojlok Markipat sebelum laga perdana mereka di musim kedua nanti.

"saya sangat bersemangat, lihat saja nanti, Markipat yang baru akan muncul." kata Destry

2 komentar:

Anonim mengatakan...

MANTAPOS!!!!!

Sukron Ali mengatakan...

"Markipat masih setia menggunakan jasa produk lokal"

wakakakakaka
Matabs you very2 creative thinking gun's

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates