4.29.2011

Kalahkan Bedak Tabur, Anges Masuk Papan Atas

Anges Ft akhirnya berhasil naik ke papan atas klasemen MFL musim kedua setelah pada pertandingan ke 4 mereka berhasil mengalahkan sesama tim debutan lainnya yaitu Bedak Tabur dengan skor 10-3. sempat tenggelam karena mengawali musim dengan buruk, Anges yang merupakan kandidat juara berdasarkan pembaca MFLnews bersama dengan Futsal Kematian mulai menunjukan permainan terbaiknya.pola permainan yang banyak mengandalkan passing-passing pendek kelincahan mencari posisi mengingatkan kita pada permainan tim Barcelona di liga Arab. sementara karakteristik menyerang yang menggunakan pola wait&see seperti permainan timnas Jerman yang lambat panas.
Pertandingan siang tadi menunjukan hal ini, tampil lengkap hanya minus striker mereka Aris yang absen karena sedang ngahyang mencari dukun terampuh guna mendoakan Messi dan David Villa tidak bisa maen di laga El Classico leg kedua, tim Anges tetap tidak tertahan untuk memberikan Bedak Tabur kekalahan yang keempat berturut-turut.
Well, sebenarnya pertandingan tadi agak sedikit kurang afdol karena lawan yang dihadapi yaitu Bedak Tabur tidak diperkuat beberapa pilar intinya, mereka hanya diperkuat oleh Aggi, eki dan Ricky. kabar yang diterima oleh MFLnews mengatakan jika para pemain Beta lainnya sedang "mutih" dulu untuk menyiapkan kejutan di laga terakhir paruh musim minggu depan.

apapun itu, layaklah jika kita bilang jika MFL semakin seru dengan hasil ini. Anges kini mengumpulkan 7 poin, sama dengan FK dan FKM diposisi 2 dan 3. jadwal yang akan mempertemukan mereka dengan FK di laga besok akan sangat mempengaruhi peta persaingan juara untuk musim ini.

possesion Ball 55-45 Man Of The Match: Regi Agung

Dmt

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates