2.27.2011

MFL Siap jadi kompetisi Tahunan Manajemen 2008

MFL yang diadakan oleh MGT 2008 siap untuk dijadikan kompetisi rutin. Bernard Cahyadi, penyelenggara mengatkan hal tersebut dalam konferensi pers pertma yang dilakukan oleh MFL pada hari sabtu lalu di Gedung PKM UPI. Didampingi Agus sebagai partner, Bernard mengatakan jika kompetisi MFL telah memenuhi semua syarat yang dibutuhkan untuk dapat berjalan sebagai satu kompetisi penuh.

“kami memang masih sedang dalam proses untuk menyempurnakan MFL sebagai sebuah kompetisi, infrastruktur yang belum lengkap menjadi focus pertama kami tetapi dengan melihat dari kesiapan tim-tim yang ada, saya rasa MFL sudah layak untuk digelar sesuai dengan rencana” jelas Bernard

MFL sendiri akan diikuti oleh 4 tim yang telah memenuhi persyaratan dan sudah memiliki izin dari Federasi Futsal Dunia sehingga telah layak untuk berkompetisi.

Lebih jauh Bernard menjawab kekhawatiran pengamat yang menyebutkan jika MFL kemungkinan besar tidak akan bias berjalan sesuai rencana hingga musim pertama selesai.

“saya rasa kami bias menjamin jika kompetisi MFL ini bias dijalankan hingga selesai, tentu berdasar pada kondisi yang ada, perencanaan MFL telah kami godok secara masak hingga bisa mengurangi kemungkinan terhentinya kompetisi ini di tengah jalan. Tim-tim yag ada telah berkomitmen untuk menjalankan MFL hingga selesai” tegasnya

Kedepannya, MPL berencana untuk menambah jumlah tim yang ada sampai 8 tim.(dmt)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates