3.03.2011

Heri klaim isu perpecahan Markipat jadi penyebab kekalahan timnya atas Rongsok

Kapten Markipat mengaku jika permainan timnya sedikit terganggu akibat isu pemecahan Makipat menjadi tim baru saat ditaklukan oleh Rongsok di laga kedua MFL yang dilaksanakan siang tadi.

Dalam konferensi pers sehabis pertandingan, Mas heri mengatakan jika permainan Markipat sebenarnya sudah bagus, tetapi para pemain kemudian kehilangan konsentrasi, salah satunya akibat isu pemecahan tim yang berhembus akhir-akhir ini.

"Anak-anak sebenarnya sudah bermain dengan baik, tetapi kita bisa melihat bahwa mereka seperti membawa beban jika bertanding ditengah kondisi seperti ini!" sungut mas heri.

Diminta untuk menanggapi hal tersebut, Venard Hutabarat mengatakan jika hal itu mungkin benar, tapi bukan menjadi faktor utama, bung veve malah menyoroti pertandingan yang keras dan panas sebagai penyebab utama kekalahan Markipat

"Saya tidak mengatakan jika Rongsok tidak pantas untuk menang, tetapi kita bisa lihat sendiri jika permainan tim ini memang terganggu dengan adanya hal-hal seperti isu ini, saya harap permainan Markipat bisa kembali membaik di pertandingan ketiga nanti

" heri kembali menegaskan. (dmt)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates