3.03.2011

Quattrick Raisan hancurkan Markipat

Penyerang Rongsok Raisan sepertinya masih belum mau berhenti mencetak gol, dalam pertandingan antara Rongsok melawan Markipat yang baru selesai siang tadi, the Bikers mencetak 4 gol. hasil ini tentu saja menggembirakan bagi dia dan timnya karena dapat mengobati kekecewaan saat Rongsok ditundukan Keme di laga awal MFl.

Baru bermain di pertengahan babak pertama tidak mengurangi agrasifitasnya dalam bermain. seperti yang ditunjukannya selama ini, aksi kerja sama apiknya dengan playmaker Rongsok Rinaldi begitu membahayakan gawang dari Markipat. dari 4 gol yang dicetak Raisan, semuanya berawal dari umpan cerdik Rinaldi yang bermain agak ke belakang. kelincahan kakinya yang cepat ternyata memang tidak bisa diikuti oleh barisan belakang dari Markipat yang bermain out of form siang tadi.

Bagi Raisan,quattrick yang dicetaknya ini semakin menguatkan posisinya dalam daftar top skorer MFL sementara. Raisan memang harus kebut dalam perburuan gelar tp skorer ini karena saingan terdekatnya Bernard dari Keme juga mencatat hasil apik dengan kembali mencetak hattrick dalam laga Keme vs Kematian, juga di hari yang sama. (dmt)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates