2.28.2011

GOYANG GERGAJI BUKA MFL

Diwarnai pertandingan keras

Pertandingan perdana MFL yang dilaksanakan pada 17 Februari 2011 kemarin berlangsung dengan sukses. Pertandingan perdana yang menampilkan Markipat melawan Kematian berhasil menunjukan permainan yang menghibur. Pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 5-2 untuk Markipat ini berlangsung seru dan menegangkan hingga tak jarang membuat penonton yang memenuhi Sampurna Futsal Hall menahan nafas.

Heri Purwanto, kapten Markipat yang biasa dipanggil “Mas” mencatatkan namanya dalam sejarah MFL sebagai pencetak gol pertama di ajang ini. Goyang Gergaji yang menjadi selebrasi uniknya pun mewarnai pertandingan perdana ini.

Pertandingan kedua yang melibatkan KEME melawan Rongsok pun tak kalah seru. Dalam pertandingan ini tercatat 12 gol terjadi. Skor akhir menasbihkan KEME sebagai tim terproduktif dengan menekuk Rongsok 8-4. Hasil laga yang berlangsung keras ini pun turut pula menorehkan sejarah dengan terjadi double hattrick. Bernard Cahyadi dari KEME dan Raisan al Farisi Dari Rongsok menjadi aktor utama dan menempatkan mereka di puncak top skorer. Hattrick keduanya menjadi yang pertama di ajang MFL. (dmt)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates