2.28.2011

RONGSOK

MENGANDALKAN KECEPATAN
Tim ini adalah salah satu dari 3 tim bentukan untuk menghadapi IMAGE cup. Kecepatan sepertinya jadi cirri khas utama dari tim ini, mengandalkan para pemain muda, Rongsok menghadirkan permainan yang cepat, taktis, dan menghibur.

Dengan mengandalkan oleh 2 pemain mungilnya, Raisan dan Rinaldi. 2 pemain berkaki cepat ini tak jarang mengancam gawan lawan lewat kelincahannya. Dari sisi pertahanan Rongsok pun cukup solid, mereka berhasil mempertontonkan permainan defensive namun enerjik hingga sering menyebabkan lawan kelelahan.

Selain dari itu, Rongsok pun memiliki modal lain. Mereka jago dalam memprovokasi pemain lawan hingga tak jarang terjadi permainan keras. Akan tetapi hal ini masih dalam batas wajar karena MFL sendoiri tentu memiliki perangkat pertandingan yang tentu tidak akan ragu untuk bertindak tegas dalam menindak permainan yang diluar batas. Rongsok sendiri menyatakan bahwa hal tersebut merupakan salah satu dari strategi mereka. Selama Fair Play tetap dijunjung, kita tetap harus menghormati hal tersebut.

“ itu adalah bagian dari permainan.” sebut Bernard menanggapi hal tersebut. (dmt)

Susunan Pemain

1. M Taupiqurokhman (GK)
2. Indra F.
3. Rinaldi Nurikhsan [C]
4. Reza
5. Raisan Alfirisi
6. Aldrin W.
7. Maulana
8. Dani Dzulhaidar

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates