2.28.2011

MARKIPAT FC

Melatih skill lewat pengalaman
Markipat Fc adalah salah satu dari 4 tim yang akan berlaga di MFL dimana pembentukannya untuk mengikuti IMAGE CUP medio Desember lalu. Lewat IMAGE CUP, sekumpulan mahasiswa Manajemen 2008 yang dimotori Destryana ini kemudian membentuk sebuah tim yang terdiri dari teman-teman yang sering berkumpul di Kantor Pusat Markipat Fc sekarang yaitu di KPAD Gerlong.

Nama Markipat sendiri merupakan akronim dari “Mari Kita Patungan”. Sebuah lelucuon yang muncul pertama kali dari mulut Heri Purwanto, salah seorang pilar Markipat.
“markipat berasal dari sebuah candaan, tapi kini merupakan identitas dari tim kami.” Tegas Heri yang kini didaulat sebagai kapten tim Markipat.

Dari segi pemain, Markipat bisa dibilang masih labil. Banyak dari pemainnya yang belum biasa bermain futsal sehingga masih terlihat canggung ketika bermain. Oleh karena itu, melalui dua pemainnya yang telah memiliki jam terbang cukup tinggi yaitu Romi dan Heri, Markipat berupaya menghilangkan kecanggungan tersebut dengan melakukan pelatihan yang bersifat membiasakan para pemain dengan atmosfer pertandingan.

“kami berupaya untuk menumbuhkan terlebih dahulu sebuah perasaan senang ketika bermain futsal sehingga denga itu maka bisa mengembangkan potens-potensi yang ada di dalam diri pemain.” Ungkap Romi. (dmt)

Markipat

1. Pramestyo A (GK)
2. Hidayat
3. Heri [C]
4. Romi
5. Dani M.
6. M. Alif
7. Wahyu
8. Yogi
9. Febri
10. Destri

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates