3.03.2011

all about KEME FC ( Update Team Info )

KEME FT, nama lengkap Kelabang Merah Futsal Team, merupakan sebuah tim futsal yang didirikan oleh beberapa anak Management UPI pada 15 Maret 2011. Tim ini didirikan atas hasil kesepakatan beberapa orang mahasiswa Management UPI angkatan 2008. Nama “Kelabang” diambil dari pemikiran salah satu anggota tim bernama Krisfandi yang mengkehendaki terbentuknya tim futsal yang memiliki “banyak kaki” yang dapat digerakkan dengan lincah. Kelabang juga dikenal sebagai hewan yang gesit dan luwes. Anak muda jaman sekarang dituntut harus gesit dan lihai agar kita tidak dilihai-in orang lain.
Embrio dari pembentukan tim futsal ini dilatarbelakangi adanya keinginan untuk meramaikan ajang MFL 2011 (Management ’08 Futsal League) dan untuk persiapan tim futsal management untuk turnamen Batman yang merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan himpunan mahasiswa Image.
Pemilihan warna merah karena merah itu berarti kuat, berani, percaya diri dan gairah. Merah itu menyala dan membakar seperti api. Sesuai dengan filosofi beberapa anggota pemain yaitu “masa muda masa yang berapi-api”. Awalnya Rizki M. Iqbal mengusulkan penggunaan warna merah muda sesuai dengan suasana hatinya saat itu yang kebetulan sehari setelah valentine tetapi ditolak mentah-mentah oleh pemain belakang sekaligus kapten tim. Irman. Si Puyol dari Tasik ini beranggapan kalau nama “Kelabang Pink” tidak bagus sama sekali dan tidak menggambarkan suasana tim yang menggelora mengejar setiap kemenangan.
Diperkuat oleh Agus, mantan pemain lapangan besar yang dibesarkan melawan derasnya arus sungai Musi, datang ke Bandung hanya dengan satu tujuan: menjadi kiper yang kompeten yang dapat membawa tim yang dibelanya memperoleh tempat teratas. Fajar “si Musang Perak”, pemain dengan gerakan andalan “menipu lawan dan menipu diri sendiri” yang bergabung sesaat sebelum penutupan bursa transfer untuk mengisi kekosongan di lini depan. Dan dua pemain asing Diki dan Ferry yang direkrut langsung dari Libya dengan saran dari Moammar Khadafi untuk mencoba peruntungan di Indonesia mengikuti jejak Lee Hendrie.
KEME FT. siap meracuni MFL 2011 dengan permainan lihai nan atraktif. Dengan semangat “Skill get Real” baik secara tim maupun management, jiwa-jiwa muda ini mantap melangkah untuk menjadi tim futsal yang diperhitungkan di masa yang akan datang.
JAYALAH FUTSAL INDONESIA !!
Daftar Pemain (sampai Maret 2011)
1. Agus N. (GK)
2. Krisfandi Setyo (DF)
3. Irman W. (DF) (C)
4. Diki (DF)
5. Ferry (DF)
6. Rizki M. Iqbal (FW)
7. Bernard C. (FW)
8. Fajar (FW)
by: bernard “se7en”
KEME_attaX

1 komentar:

Anonim mengatakan...

nantikan hot transfer di paruh kedua !!

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates