3.01.2011

Markipat bakal Pecah?

Gosip terbaru yang beredar di kalangan pengamat MFL menyebutkan jika Markipat Fc, salah satu kontestan akan mengalami perpecahan. Hal ini muncul setelah isu mengenai regulasi pembatasan pemain dalam 1 tim mulai beredar.

Dikutip dari sumber internal MFL, regulasi ini sedang digodok dan rencananya akan ditetapkan sebelum musim kompetisi MFL pertama ini berakhir. Melalui bocoran yang diterima MFLnews. Kedepannya jumlah pemain dalam 1 tim MFL hanya akan dibatasi maksimal menjadi 7 orang saja.

Jika regulasi ini benar-benar diterapkan, maka Markipat Fc yang dihuni 11 pemain tentu saja menjadi tim yang harus melakukan penyesuaian agar dapat tetap bisa berkompetisi di MFL.

MFLnews masih berupaya mengkonfirmasi kebenaran berita ini kepada Markipat, tetapi Markipat masih belum mau memberikan jawabannya seputar perihal ini. (dmt)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sebenarnya markipat ada alasan yang kuat untuk membuat team baru...
ini dikarenakan untuk memberi kesempatan teman2 markipat yang ingin bermain full time...

Anonim mengatakan...

Anges city (asal ngesang) siap masuk ke divisi MFL yang merupakan pecahan dari Markipat FC tetapi tanpa menghilangkan prinsip prinsip dasar markipat. Sehingga kedepannya team Markipat FC akan mempunyai Derby dan ini merupakan kelebian yang tidak dimiliki oleh team lain yang berlaga d MFLeague.

Namun susunan pemmain dari team Anges city itu sendiri masih dirahasiakan dan belum dipublikasikan. Mari kita tunggu saja kejutan - kejutannya......

salam Markipat \m/

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates