3.01.2011

Raisan dan Bernard bersaing untuk gelar topskorer


Prestasi hebat berhasil ditorehkan oleh Raisan al Farisi dan Bernard saat keduanya bentrok dalam laga Keme melawan Rongsok di laga perdana mereka kemarin. Dalam laga yang menghasilkan total 12 gol dengan kemenangan Keme 8-4 tersebut, keduanya menjadi aktor utama lewat trigol yang diciptakannya.
Skill kedua pemain yang memiliki karakter berbeda tersebut tak pelak menuai pujian dari penonton yang memenuhi Sampurna Futsal Hall. Raisan yang mengandalkan kecepatan larinya mempertontonkan kelincahannya dengan beberapa kali melakukan solo run yang kerap merepotkan pertahanan Keme. Sedangkan Bernard memiliki killer instinc sekelas Dmitar Berbatov yang selalu mampu memanfaatkan peluang-peluang yang didapatkannya.

Hasil positif ini tak pelak membuat banyak pengamat yang menjagokan mereka sebagai calon kuat untuk mendapatkan gelar topskorer di penghujung musim nanti. Memang jika melihat peta persaingan yang ada, keduanya memang layak untuk diunggulkan. Kita lihat aksi mereka di laga kedua MFL kamis 3/03 besok. (dmt)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates