3.01.2011

Review : Keme vs Rongsok 8-4

Permainan seru dan keras tersaji dalam duel antara Keme Fc dan Rongsok Fc. Keme yang banyak dihuni oleh pemain timnas Manajemen 08 bermain lebih menekan sejak peluit pertama dibunyikan. Mengandalkan dua sayapnya yang dihuni Rizky M Iqbal dan Bernard, berkali-kali Keme membuat lini pertahanan dari Rongsok kewalahan.

Agresifitas dari Keme ini kemudian memang terbukti efektif untuk meredam permainan cepat dari Rongsok yang dihuni Rinaldi dan Raisan. Di babak pertama terjadi 5 gol, saling balas membalas skor ini berlanjut hingga ke babak ke 2. Gelontoran gol dari Keme selalu mampu dibalas oleh Rongsok.

Laga ini juga diwarnai beberapa pelanggaran yang cukup keras. Agus Nugraha kiper dari Keme sempat mendapat perawatan karena bertabrakan dengan Dzul, defender Rongsok. Jika Agus kemudian masih mampu untuk melanjutkan pertandingan, tidak halnya dengan Dzul yang harus menepi ke bangku cadangan.

Pertandingan ini juga dihiasi dengan adu tajam dari 2 pemain dari masing-masing tim. Bernard dari Keme dan Raisan dari Rongsok berhasil mencetak hattrick. Sayang bagi Raisan, hattricknya tetap tidak mampu menghindarkan timnya dari kekalahan. Skor akhir 8-4 untuk Keme dan menempatkan mereka di puncak klasemen MFL untuk sementara. (dmt)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

maaf pa salah, yang bener 8-5

MFLnews.com mengatakan...

mohon maaf, kesalahan tekhnis. MFLnews akan berusaha mengurangi kesalahan seperti ini kedepannya. thanks for the correction!!

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates