3.01.2011

Review : Markipat Vs Kematian 5-2

Markipat Fc berhasil mengubur ambisi Kematian Fc dalam laga awal MFL yang dilaksanakan di Sampurna Futsal Hall kamis 17/02 kemarin. Kedua tim berhasil menyuguhkan sebuah permainan seru yang tidak kenal menyerah.

Markipat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak kapten mereka Heri Purwanto, gol mas ini menjadi gol pertama yang terjadi di ajang MFL. Kematian Fc seperti tidak mau kalah, selang beberapa menit, sebuah umpan terobosan dari GInan kepada Bani berhasil diselesaikan dengan baik oleh penyerang yang berjulukan Mr. Otot tersebut. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua giliran Kematian yang mengambil inisiatif serangan. Dimotori oleh Sandi “temon” yang baru masuk di babak kedua, Kematian menampilkan permainan offensive yang mengurung semua lini pertahanan Markipat, gol kedua pun terjadi lewat kaki Sandi sendiri saat babak kedua baru berjalan beberapa menit. Terus menyerang, Kematian sepertinya lengah, berkat pemain pengganti dari Markipat Febri, Markipat berhasil menyamakan kedudukan di waktu yang krusial.

Gol dari Febri ini sepertinya membalikan momentum penyerangan dari Kematian kepada Markipat. Terbukti tak lama kemudian giliran Romi yang berhasil mencetak gol sekaligus membalikan keadaan. Unggul 3-2 Markipat sepertinya hanya berusaha untuk mempertahankan kemenangan, tetapi lewat sebuah kesalahan yang dilakukan Arif, kipper Kematian yang tidak sempurna menangkap tendangan spekulasi dari Yogi, Markipat menambah keunggulannya. Laga ini pun ditutup melalui sebuah gol yang dicetak Alif di penghujung pertandingan. (dmt)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates