4.09.2011

Kemenangan Pertama Begitu Manis

Kemenangan yang diraih tim Futsal Kematian pada matchday MFL kamis 5/11 kemarin disikapi dengan penuh suka cita oleh para pemain-pemainnya. Tak kurang ucapan selamat dari ribuan penggemarnya langsung dilayangkan kepada mereka lewat jejaring sosial. Berita tentang kemenangan ini juga langsung jadi trending topic d Twitter. (walau Cuma dikalangan para pemain FK saja).

Defender peranakan Tasik dan India dalam yang lahir di Cimahi Ricky Riyadi pun tak kurang bahagianya merespon hasil ini. Maklum jika tak menang-menang, kabarnya FK akan menciptakan lagu Bang Fk 2 kali lebaran tak menang-menang!!!

Ketika diundang ke markas Markipat dan Anges di KPAD, Vijey mengatakan dirinya sungguh suaangaaat buaahaaagiia dengan kemenangan ini. (untuk melihat ekspesi ini silahkan buka website Bolly-tube.com). Ricky kemudian bahkan langsung berencana mematangkan lagi skill permainannya dengan mendownload video-video gratisan dari you-tube tentang tutor Futsal.

Well, Selamat buat Ricky dan juga Futsal Kematian. Semoga kemenangan ini semakin membuat MFL semarak dan menarik. Salam buat H Shandy dan Warung Goreng Kulit Sunda Rasa-nya. Hahaha…. (Dmt)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ahahahaha.....eta muka ga nahan.

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates