4.09.2011

Mas Heri bingung dengan Anges!!!

Kapten Anges Mas Heri mengaku bingung dan tidak tahu apa yang salah dengan performa timnya. Diwawancarai setelah pertandingan melawan FKM kemarin, Mas yang biasanya ceria memang terlihat sedikit lesu darah. Maklum hasil pertandingan begitu menyakitkan bagi tim dan penggemar setelah digebuk dengan skor besar 13-3.

Menyikapi hal ini Heri yang masuk sedikit terlambat merasa menyesal karena tidak mampu memperbaiki keadaan sehingga Anges tidak bias menghindarkan diri dari kekalahan.

“permainan kami begitu sudah cukup bagus saat pra-musim tapi kini saya merasa bingung dengan performa kami, tim ini bermain bagus dan punya banyak peluang tapi hasil akhirnya benar-benar tidak sesuai harapan.” Ungkap Mas Heri.

Anges pantas kecewa, sebagai tim yang digadang-gadang akan menjadi tim terkuat di MFL musim ini, penampilan mereka di 2 laga awal terkesan buruk. Mereka terlihat gagap saat pertandingan. Bukan kebetulan jika dalam 2 pertandingan tersebut Anges selalu kebobolan lebih dulu.

“saya penasaran untuk mencari tahu apa yang salah dari tim ini, dengan begitu mudah-mudahan kami bisa kembali menampilkan permainan terbaik kami”. Tambahnya.

Mengenai kondisinya yang terlihat lesu darah, Heri mengaku jika dia leuleus karena begadang nonton Chelsea dan Chelsea-na eleh.

Semangat ah Mas.(Dmt)

1 komentar:

Sukron Ali mengatakan...

bingung kumaha eta, eunggeus eta mah taqdir bung....

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates