4.09.2011

Review: Keme vs Markipat (9-3)

Keme Mulai Panas

Juara bertahan Keme akhirnya meraih kemenangannya yang pertama di 2 laga kandangnya yang pertama musim ini. Hasil ini mereka raih setelah menjinakan pasukan berani mati Markipat dengan skor telak 9-3 kamis kemarin. Sebelumnya Keme harus puas dengan 1 poin setelah ditahan imbang oleh FKM dipertandingan pertama. Hasil ini cukup melegakan bagi anak-anak Kelabang merah karena mereka akan bertandang ke kandang lawan dalam 2 pertandingan berikutnya.

Permainan yang sangat taktikal dan Position Football lagi-lagi menjadi sebuah senjata yang ampuh untuk meredam permainan lawan-lawannya termasuk Markipat pada siang itu. Meskipun sedikit terlambat panas di awal-awal pertandingan sehingga tim dari KPAD berhasil cukup merepotkan tetapi lewat pengalaman mereka, akhirnya semangat dari Destrayana dan kawan-kawan harus putus juga setelah serangan-serangan mereka selalu berhasil dipatahkan.

9 gol yang disarangkan Keme ke gawang Markipat hanya berhasil dibayar 3 sehingga Markipat masih hutang dan harus kredit dulu sampai ke pertandingan kedua mereka nanti. Adapaun selain dari permainan Keme sendiri, adalah performa dari anak-anak Markipat yang juga menentukan hasil pertandingan. Mereka terlihat kelelahan sehingga tidak mampu mengejar para pemain Keme untuk mengejar ketinggalan. Hal ini kemudian menjadi catatan serius bagi kiper Tyo dengan mengatakan jika para rekan-rekannya harus menjaga kondisi agar selalu fit saat pertandingan digelar. Defender mereka yang pada pertandingan tersebut harus bekerja keras menahan serangan Keme mengungkapkan jika pertandingan liga Champions antara Man Utd dan Chelsea pada dini hari sebelumnya telah mengganggu kondisi timnya karena menonton pertandingan tersebut sampai terbawa mimpi, apalagi bagi penggemar Chelsea. (Dmt) 

Ball Possesion 65-45, Man of the Match: Bernard C

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates